info@smpitrr.sch.id
073200000
blog-img
25/08/2023

Sekolah Sang Juara SMP IT Rabbi Radhiyya Raih Juara 1 Turnamen Futsal di Gebyar Kemerdekaan

Admin | Prestasi

SANGJUARANEWS - Alhamdulillah, SMP IT Rabbi Radhiyya meraih juara 1 Turnamen Futsal di Gebyar Kemerdekaan yang dilaksanakan oleh SMK IT Rabbi Radhiyya. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 24 - 25 Agustus 2023. 

SMP IT Rabbi Radhiyya mengutus 3 tim terbaik futsal. Tim ini telah melakukan usaha selama 2 hari. Sebelum mengikuti perlombaan, seluruh pemain melakukan latihan khusus bersama kedua pelatih, Ustadz Riki Apriansyah dan Wahyudi Pratama. Latihan tersebut dilakukan dari tahap peregangan hingga permainan. 

Sebuah usaha yang sangat memuaskan, akhirnya membuahkan hasil yang diharapkan. Tim A SMP IT Rabbi Radhiyya berhasil merebut juara 1 dengan pertandingan yang sangat sengit. Skor terakhir yang di raih SMP IT Rabbi Radhiyya adalah 7 - 6 melawan SMPN 5 Curup. Pertandingan ini sangat sengit karena skor yang didapatkan saling kejar mengejar. 

Ustadz Riki Apriansyah selaku pelatih dan pendamping mengatakan, "Sangat bangga dengan prestasi ananda, karena lawan juga berat, persaingan pun sengit. Tapi, Alhamdulillah karena kehendak Allah menang juga." 

Menurut Ustad Riki, kemenangan ini bukanlah kepuasan semata. Mempertahankan kemenangan lebih sulit daripada mendapatkannya. 

Harapan para pelatih, semoga menjadi motivasi untuk yang lain, berlatih lebih disiplin, bersungguh-sungguh, dan terus berdoa kepada Allah untukk hasil yang terbaik. 

Tim Futsal SMP IT Rabbi Radhiyya  sudah memberikan yang terbaik, santri-santri kebanggaan SMP IT RR ini berhasil mengalahkan lawan mereka dari berbagai sekolah. Prestasi yang diraih oleh santri ini secara tidak langsung memberi semangat untuk pemain  lain agar berlatih lebih giat .

Bagikan Ke:

Populer