info@smpitrr.sch.id
073200000
blog-img
22/03/2024

PRAMUKA SMPIT RABBI RADHIYYA SABET 13 PIALA PADA EVENT AMBALAN SMKN 4 REJANG LEBONG

Admin | Prestasi

SANGJUARANEWS - Alhamdulillah Pramuka SMP IT Rabbi Radhiyya kembali menoreh prestasi dengan memborong 13 piala di event AMBALAN SMK N 4 Rejang Lebong serta berhasil dinobatkan sebagai Juara umum 1 tingkat Kabupaten. Event AMBALAN SMK N 4 Rejang Lebong dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2024.

Prestasi ini adalah perolehan yang sangat membanggakan untuk Pramuka SMPIT RABBI RADHIYYA. Keberhasilan yang diperoleh merupakan hasil kerja keras, kedisiplin dalam berlatih serta komitmen yang kuat dari pramukawan dan pelatih. Adapun perlombaan yang dimenangkan oleh Pramuka SMP IT Rabbi Radhiya pada event AMBALAN SMK N 4 Rejang Lebong yaitu :

JUARA UMUM 1

JUARA 1 Scout Game putra

JUARA 1 Scout Game putri

JUARA 1 Karikatur pramuka

JUARA 1 Galang rangking 1 putra

JUARA 1 Galang rangking 1 putri

JUARA 2 Kaligrafi pramuka

JUARA 2 Scout Game putri

JUARA 2 Galang rangking 1 putri

JUARA 2 Pioneering

JUARA 3 Galang rangking 1 putri

JUARA 3 Pemanfaatan hasil pertanian

JUARA 3 Kaligrafi pramuka

Gugus Depan 10.263 "Bilal Bin Rabah" dan Gugus Depan 10.264 "Hafshah Binti Umar" merupakan nama Pangkalan SMP IT Rabbi Radhiyya. Event ini diharapkan dapat menambah pengalaman peserta dan menambah wawasan kepramukaan.

Semoga dengan adanya prestasi dan penghargaan ini, peserta yang terlibat akan selalu bersemangat untuk terus berproses dan meningkatkan kemampuan diri, serta tidak berpuas diri dengan hasil yang didapatkan.

 

Bagikan Ke:

Populer