info@smpitrr.sch.id
073200000
blog-img
23/04/2024

MARI BERGABUNG DI SEKOLAH SANG JUARA

Admin | Pendidikan

SANG JUARA NEWS-SMPIT Rabbi Radhiyya merupakan salah satu sekolah swasta di bawah naungan Yayasan Al Ishlah Curup yang telah  berdiri sejak tahun 2010. SMPIT Rabbi Radhiyya saat ini dipimpin oleh ustadz Riki Apriansyah, S.Si.

Sekolah ini menjadi salah satu sekolah swasta unggulan di Kabupaten Rejang Lebong karena tidak hanya unggul di bidang IPTEK tetapi juga unggul di bidang IMTAK yang membimbing dan membina peserta didik untuk berakidah lurus, berakhlak mulia, beribadah benar, dan berprestasi serta mencetak generasi hafidz Al-qur’an. Hal ini senada dengan Visi Misi SMPIT Rabbi Radhiyya.

Salah satu penunjang keberhasilan siswa-siswi SMPIT Rabbi Radhiyya tidak terlepas dari peran guru sebagai pendidik dan pembimbing siswa-siswi dalam menimba ilmu dan membentuk karakter yang cinta Al-qur’an. Di sekolah ini memiliki guru-guru yang biasa disapa sebagai ustadz-ustadzah yang berkualitas dan mumpuni dibidangnya. Ustadz-ustadzah selalu berusaha memberikan pola didik dan sistem mengajar yang terbaik sesuai dengan kurikulum dan kebutuhan siswa,  juga menjadi teladan yang baik bagi siswa-siswi SMPIT Rabbi Radhiyya.  

SMPIT Rabbi Radhiyya memiliki fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar yang memadai, diantaranya yaitu ruang kelas kondusif yang dilengkapi dengan CCTV, Boarding school (asrama putra), Laboratorium komputer, Laboratorium IPA, Ruang Multimedia, Ruang bimbingan konseling, Lapangan olahraga, Masjid Bahrul Ulum, perpustakaan, UKS, koperasi siswa, serta kantin sehat.

Sekolah ini tidak hanya unggul dalam bidang intrakurikuler, tetapi juga unggul dalam kegiatan ekstrakurikuler. Berikut kegiatan ekstrakurikuler di SMPIT Rabbi Radhiyya :

PASKIBRA

PMR

Pramuka

Panahan

Silat

Badminton

Voli

Basket

Futsal

Takraw

Atletik

Tenis meja

Taekwondo

Tapak suci

English club

Rohis

MIPA Club

KOMPAS (Komunitas pecinta IPS)

Arabic

Kaligrafi

Jurnalistik

Sastra

Sinematografi

Di tahun ini, SMPIT Rabbi Radhiyya kembali mengajak putra-putri di Kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya untuk bergabung menjadi bagian keluarga besar SMPIT Rabbi Radhiyya.

Mari belajar di SMPIT Rabbi Radhiyya !!! Mari ciptakan generasi Qur’ani !!! Mari bergabung di sekolah sang juara !!!

 

Bagikan Ke:

Populer