info@smpitrr.sch.id
073200000
blog-img
09/03/2020

Gebyar SMPIT Bertabur Doorprize

Admin | Pendidikan

GEBYAR SMPIT PENUH DOORPRIZE

(MEDIA SMPIT RR) Perayaan gebayar SMPIT Rabbi Radhiyya  yang berlangsung pada 17-23 Februari kemarin berjalan meriah. Kemeriahan kegiatan tersebut dapat dilihat dari rangkaian kegaiatan yang unik serta berbagai perlombaan yang dihadirkan serta animo peserta yang cukup tinggi.

Menurut ketua panitia Ust Sandra Salfitra kegiatan gebyar SMPIT Rabbi Radhiyyya  bertujuan untuk meningkatkan kompetensi nonakademik serta akademik dari siswa selain itu dirinya mengakui jika kegiatan tersebut juga ajang promosi SMPIT Rabbi Radhiyya  kepada siswa sekolah dasar sekabupaten Rejang Lebong.

“Kegiatan gebyar SMPIT Rabbi Radhiyya adalah ajang bagi anak-anak dalam berkompetensi dari sisi akademik maupun nonakademik bagi, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mengasah ketrampilan peserta didik”. Ujar Ust Sandra.

Ditambahkannya Kegitan gebyar tersebut memang meiliki berbagai ajang perlombaan yang diklasifikasi menjadi dua bagian yaitu perlombaan internal, dan eksternal. Perlombaan internal adalah ajang kompetensi bagi siswa smpit  dan perlombaan eksternal adalam ajang kompetensi bagi adik-adik yang duduk di sekolah dasar. perlombaan internal meliputi Photo Kontes, Vlog, Kreasi Tumpeng dan Bazar sedangkan perlombaan eksternal meliputi Turnament Futsal, Azan, Pildacil, Hafalan Surah Pendek dan Tryout Akbar.

Kegiatan yang berlangsung selama satu minggu tersebut memang memberikan nuansa yang sangat berbeda banyak dari pihak luar ikut berkontribusi ikut serta dalam rangkaian perlombaan bahkan dari pihak sekolah memberikan dukungan penuh atas berbagai jenis perlombaan tersebut.

“Kita tentu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dapat mengasah ketrampilan siswa kita sehingga dengan adanya kegiatan tersebut anak anak kita dapat lebih leluasa dalam mengembangkan bakat dan minat mereka” ungkap Agus Suryadi selaku kepala sekolah.

Dari perlombaan tersebut keluar sebagai juara satu futsal SDUA Gruop C, juara dua SDN 03 RL, dan juara tiga SDN 04 RL. Lomba Pildacil, keluar sebagai juara satu jatuh kepada ananda Anisa Zahra dari SD 08 RL, juara dua Rahimah dari SDIT RR 01 dan juara tiga Zhafira Luna dari SD IT RR 01. Hifdzill Quran juara satu jatuh kepada M. Kholillah dari SDIT RR 01, juara dua Keisya dari SDTQ Salsabila dan juara tiga Tri Hestu Nazla dari SDIT JUARA. Perlombaan azan keluar sebagai juara pertama kepada Dzaki dari SDIT RR 01, juara dua AZZA dari SDIT RR 01 dan juara tiga Fairuz Khairulla SDIT KU.

Pada penutupan rangkaian acara gebyar SMPIT Rabbi Radhiyya  para peserta dan juga penonton disuguhkan oleh atraksi pramuka yang cukup memukau. Selain itu pada acara penutup tersebut ada doorprize dari panitia yang tentu saja sangat menggiurkan.

Bagikan Ke:

Populer