info@smpitrr.sch.id
073200000
blog-img
29/08/2023

Alhamdulillah Perwakilan SMP IT RR berhasil bawa GSI Rejang Lebong Tembus Nasional

Admin | Prestasi

SANGJUARANEWS - Tim sepak bola pelajar Kabupaten Rejang Lebong sukses menjadi juara pertama Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang SMP 2023 tingkat Provinsi Bengkulu yang berarti akan mewakili Provinsi Bengkulu ke kancah Nasional.

Kemenangan ini diwakili siswa-siswa terbaik dari SMP IT Rabbi Radhiyya dan SMPN 01 Rejang Lebong. 

"Alhamdulillah tim GSI Rejang Lebong yang diwakili oleh SMP IT Rabbi Radhiyya dan SMPN 01 Rejang Lebong meraih juara 1 tahun 2023 ini. Tim melaju ke nasional." kata Ustadz Riki Apriansyah selaku pelatih tim.

Selasa (28/08) Tim GSI Kabupaten Rejang Lebong yang di wakili oleh SMP IT Rabbi Radhiyya telah melakukan serangkaian pertandingan dari babak penyisihan hingga melaju ke babak final. 

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu. Sebagai bentuk dukungan, pertandingan ini disaksikan oleh perwakilan Dinas Pendidikan Rejang Lebong, SMP 01 Rejang Lebong, dan SMP IT Rabbi Radhiyya.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim sama-sama kuat. Dengan kekompakan dan perpaduan kemampuan individu pemain yang merata, tim Rejang Lebong akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 melawan tim GSI Kepahiang. 

"Saya berpesan kepada anak-anak,  teruslah berlatih, jaga kesehatan dan kekompakan tim, karena pada bulan Oktober ini akan berlaga di tingkat nasional." tambah Ustadz Riki Apriansyah.

Tim SMP IT Rabbi Radhiyya  sudah memberikan yang terbaik, santri-santri kebanggaan SMP IT RR ini berhasil mengalahkan lawan mereka dari berbagai sekolah. Prestasi yang diraih oleh santri ini secara tidak langsung memberi semangat untuk pemain  lain agar berlatih lebih giat. Semoga tim ini berhasil melaju di nasional.

Bagikan Ke:

Populer