info@smpitrr.sch.id
073200000
blog-img
15/08/2022

ALHAMDULILLAH DUA REGU LOMBA GERAK JALAN SMP IT RR BAWA PULANG JUARA

Admin | Prestasi

SANGJUARANEWS - Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat. Pasca vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 akhirnya kembali diadakan oleh Kabupaten Rejang Lebong.

Hal ini disambut antusias oleh banyak pihak, tidak terkecuali para guru dan santri SMP IT Rabbi Radhiyya. SMP IT Rabbi Radhiyya terjunkan 2 regu yakni 1 regu untuk santri putra dan satu regu untuk santri putri.

Ustaz Randa selaku salah satu pembina gerak jalan menyebut terdapat 15 siswa putra, dan 16 siswa putri yang mengikuti lomba gerak jalan itu sudah dengan cadangan.

“Kami selaku perwakilan dari pihak sekolah mengucapkan selamat kepada ananda yang sudah mendapatkan juara walaupun hanya latihan 3 hari tapi alhamdulillah mendapatkan juara harapan 1 untuk regu putri dan juara harapan 2 untuk regu putra.” Ucap Ustaz Randa.

Latihan ekstra dilakukan selama 3 hari berturut-turut. Pembina memfokuskan bagaimana anak-anak ini bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Ustaz Randa selaku Pembina Hamas bersama 3 orang pembina lainnya optimis mengikuti lomba ini karena sudah berusaha semaksimal mungkin dan sungguh-sungguh dalam latihan dari pagi sampai sore.

“Pesan untuk ananda yang lain jangan pernah berhenti berjuang walaupun kemampuan seadanya, dengan disiplin latihan dan pertolongan dari Allah semuanya bisa diwujudkan”. Tutup Ustaz Randa.

Rasa bahagia juga dirasakan Zhuhur Luwis selaku pemimpin regu putra lomba gerak jalan. Luwis mengatakan dirinya merasa sangat senang mendengar kabar adanya lomba gerak jalan tahun 2022 ini, sehingga dirinya langsung mendaftarkan diri kepada pembina.

“Alhamdulillah menang walaupun berlatih dalam waktu yang sangat singkat, kami senang sekali.” Kata Luwis.

Bagikan Ke:

Populer